Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah (Eksternal) - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : s.bps.go.id/skdjateng2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan Statistik Fast Response (LATIFA) WA 0815-6770-1212, email jateng@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian, dan akses ke pst.bps.go.id

Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah (Eksternal)

Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah (Eksternal)

15 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Berita Versi Audio


Pada tanggal 14 September 2023Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Tengah mengadakan sosialisasi mengenai Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 secara virtual melalui zoom meeting dan juga live streaming melalui YouTube BPS Provinsi Jawa Tengah.  Acara ini ditujukan untuk para stakeholder eksternal yaitu BPS Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah, Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, serta agen-agen statistik yang terlibat dalam Pojok Statistik UNS dan UNDIP. Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah yaitu Bapak Dr. Dadang Hardiwan, S.Si, M.Si.  



Sosialisasi ini disampaikan oleh Statistisi Ahli Madya yaitu Bapak Ir. Desmon Sinurat selaku Wakil Manajemen Tim  Pengelolaan Sistem Manajemen Mutu Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Jawa Tengah. Penerapan sistem manajemen mutu di lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah, menetapkan semua lingkup terkait dalam isu internal dan eksternal organisasi, persyaratan pihak berkepentingan yang relevan, serta produk dan jasa organisasi melalui PST. Ruang lingkup penerapan dan sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah yaitu pelayanan publik pada layanan berikut:

    1.   Layanan perpustakaan online,

    2.   Layanan konsultasi statistik online,

    3.  Layanan penjualan produk BPS online (publikasi, data mikro, dan peta digital wilayah kerja statistik),

    4.   Layanan rekomendasi kegiatan statistik online.



Harapan dari sosialisasi ini adalah para stakeholder eksternal mendapatkan informasi yang cukup terkait kebijakan mutu yang telah ditetapkan oleh Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Jawa Tengah. Para stakeholder eksternal dimohon dapat memberikan dukungan kepada PST BPS Provinsi Jawa Tengah agar dapat berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015.



#ISO9001

#SistemManajemenMutu

#KebijakanMutu
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah (Statistics of Jawa Tengah Province)Jl.Pahlawan No. 6 Telp. 024 - 8412802

8412804

8412805 Fax. 024 - 8311195 e-mail : bps3300@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik