Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah (Internal) - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : s.bps.go.id/skdjateng2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan Statistik Fast Response (LATIFA) WA 0815-6770-1212, email jateng@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian, dan akses ke pst.bps.go.id

Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah (Internal)

Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah (Internal)

11 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Berita Versi Audio

Pada tanggal 11 September 2023, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Tengah mengadakan sosialisasi mengenai Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang dilaksanakan di ruang aula lantai 5 BPS Provinsi Jawa Tengah pada acara Happy Monday.  Acara ini ditujukan kepada seluruh internal pegawai BPS Provinsi Jawa Tengah, serta juga dihadiri oleh para mahasiswa yang sedang magang baik dari Politeknik Statistika STIS maupun Universitas lain di kota Semarang. Sosialisasi ini disampaikan oleh Statistisi Ahli Madya yaitu Bapak Ir. Desmon Sinurat selaku Wakil Manajemen Tim  Pengelolaan Sistem Manajemen Mutu Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Jawa Tengah.  


Penerapan sistem manajemen mutu di lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah, menetapkan semua lingkup terkait dalam isu internal dan eksternal organisasi, persyaratan pihak berkepentingan yang relevan, serta produk dan jasa organisasi melalui PST. Ruang lingkup penerapan dan sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah yaitu pelayanan publik pada layanan berikut:

    1.   Layanan perpustakaan online,

    2.   Layanan konsultasi statistik online,

    3.  Layanan penjualan produk BPS online (publikasi, data mikro, dan peta digital wilayah kerja statistik),

    4.   Layanan rekomendasi kegiatan statistik online.


Harapan dari sosialisasi tersebut adalah seluruh pegawai mendapatkan informasi yang cukup terkait kebijakan mutu yang telah ditetapkan dan mampu memperbaiki, mengembangkan serta memberi inovasi dalam menyelenggarakan pelayanannya, sehingga dapat mencapai sasaran mutu yang telah ditentukan.

#ISO9001
#SistemManajemenMutu
#KebijakanMutu
#SasaranMutu
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah (Statistics of Jawa Tengah Province)Jl.Pahlawan No. 6 Telp. 024 - 8412802

8412804

8412805 Fax. 024 - 8311195 e-mail : bps3300@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik