Nomor Katalog : 1399013.33
Nomor Publikasi : 33000.2382
ISSN / ISBN : -
Tanggal Rilis : 2023-12-08
Ukuran File : 14.43 MB
Laporan hasil pelaksanaan SKD 2023 disajikan dalam bentuk publikasi yang berjudul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Jawa Tengah 2023”. Publikasi ini berisikan gambaran mengenai kebutuhan data konsumen dan persepsi konsumen terhadap kinerja pelayanan PST BPS serta persepsi konsumen terhadap kualitas data BPS. Indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Nomor Katalog : 1399013.33
Nomor Publikasi : 33000.2294
Tanggal Rilis : 2022-12-09
Ukuran File : 9.06 MB
Survei Kebutuhan Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan data statistik dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS. SKD dilaksanakan secara rutin tiap tahun sejak 2005, namun awalnya masih dilakukan di BPS Pusat saja. Sejak tahun 2014, lokasi pelaksanaan SKD dikembangkan hingga BPS Kabupaten/Kota. Pada tahun 2022, BPS kembali menyelenggarakan SKD di BPS Pusat, 34 BPS Provinsi, dan 480 BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2022 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis deskriptif mengenai karakteristik konsumen, performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, dan kepuasan terhadap kualitas data. Analisis ini dilengkapi dengan penyajian dalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Nomor Katalog : 1399013.33
Nomor Publikasi : 33000.2185
ISSN / ISBN : 978-602-5419-93-5
Tanggal Rilis : 2021-12-23
Ukuran File : 2.59 MB
Survei Kebutuhan Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan data statistik dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS. SKD dilaksanakan secara rutin tiap tahun sejak 2005, namun awalnya masih dilakukan di BPS Pusat saja. Sejak tahun 2014, lokasi pelaksanaan SKD dikembangkan hingga BPS Kabupaten/Kota. Pada tahun 2020, BPS kembali menyelenggarakan SKD di BPS Pusat, 34 BPS Provinsi, dan 480 BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2021 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis deskriptif mengenai karakteristik konsumen, performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, dan kepuasan terhadap kualitas data. Analisis ini dilengkapi dengan penyajian dalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Nomor Katalog : 1399013.33
Nomor Publikasi : 33000.2106
ISSN / ISBN : 978-602-5419-93-5
Tanggal Rilis : 2021-02-25
Ukuran File : 2.11 MB
Survei Kebutuhan Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan
Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan data statistik dan
tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS. SKD dilaksanakan secara rutin tiap tahun
sejak 2005, namun awalnya masih dilakukan di BPS Pusat saja. Sejak tahun 2014, lokasi pelaksanaan SKD dikembangkan
hingga BPS Kabupaten/Kota.
Pada tahun 2020, BPS kembali
menyelenggarakan SKD di BPS Pusat, 34 BPS Provinsi, dan 480 BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2020 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi
analisis
deskriptif mengenai karakteristik konsumen, performa unit
layanan,
perilaku anti korupsi, kebutuhan
data, dan kepuasan terhadap kualitas data. Analisis ini dilengkapi
dengan penyajian dalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti
Korupsi (IPAK).
Nomor Katalog : 1399013.33
Nomor Publikasi : 33560.2003
ISSN / ISBN : 978-602-5419-75-1
Tanggal Rilis : 2020-06-30
Ukuran File : 6.43 MB
Survei Kebutuhan
Data (SKD) adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk mengidentifikasi kebutuhan data statistik dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data
dan pelayanan BPS. SKD dilaksanakan
oleh Direktorat Diseminasi Statistik melalui Subdirektorat Rujukan Statistik sejak tahun
2005.
Pada tahun 2019, BPS kembali menyelenggarakan SKD di
BPS Pusat, 33 BPS Provinsi, dan 477 BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2019 disajikan dalam bentuk publikasi yang berisi analisis karakteristik konsumen,
analisis kebutuhan data, analisis kepuasan kualitas data, dan analisis kepuasan layanan. Analisis ini dilengkapi
dengan penyajian dalam bentuk Indeks Kepuasan Konsumen (IKK)