Perkembangan Statistik Pariwisata Jawa Tengah Maret 2022 - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : s.bps.go.id/skdjateng2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan Statistik Fast Response (LATIFA) WA 0815-6770-1212, email jateng@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian, dan akses ke pst.bps.go.id

Perkembangan Statistik Pariwisata Jawa Tengah Maret 2022

Tanggal Rilis : 9 Mei 2022
Ukuran File : 0.93 MB

Abstraksi

Selama Maret 2022 tidak ada wisman yang berkunjung ke Jawa Tengah baik yang melalui pintu masuk Bandara Adi Sumarmo maupun yang melalui pintu masuk Bandara Ahmad Yani.
  • Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel berbintang di Jawa Tengah pada bulan Maret 2022 tercatat sebesar 41,90 persen, mengalami kenaikan sebesar 4,31 poin dibanding TPK bulan Februari 2022 yang tercatat sebesar 37,59 persen. Bila dibanding periode yang sama di tahun 2021 untuk TPK Maret 2022 juga mengalami kenaikan sebesar 8,63 poin.
  • Rata-rata Lama Menginap (RLM) tamu hotel bintang pada bulan Maret 2022 tercatat sebesar 1,35 malam, mengalami penurunan sebesar 0,04 poin dibanding bulan Februari 2022 yang tercatat sebesar 1,39 malam.

  • Badan Pusat Statistik

    Badan Pusat Statistik

    Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah (Statistics of Jawa Tengah Province)Jl.Pahlawan No. 6 Telp. 024 - 8412802

    8412804

    8412805 Fax. 024 - 8311195 e-mail : bps3300@bps.go.id

    logo_footer

    Tentang Kami

    Manual

    S&K

    Daftar Tautan

    Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik