Perkembangan Pariwisata Di Jawa Tengah Bulan Juli 2012 - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : s.bps.go.id/skdjateng2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan Statistik Fast Response (LATIFA) WA 0815-6770-1212, email jateng@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian, dan akses ke pst.bps.go.id

Perkembangan Pariwisata Di Jawa Tengah Bulan Juli 2012

Tanggal Rilis : 3 September 2012
Ukuran File : 0.98 MB

Abstraksi

  • Selama Januari 2023 tidak tercatat kunjungan wisman ke Jawa Tengah melalui pintu masuk Bandara Adi Sumarmo maupun melalui pintu masuk Bandara Ahmad Yani.
  • Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel berbintang di Jawa Tengah pada bulan Januari  2023  tercatat  sebesar  41,00  persen,  mengalami  penurunan  sebesar 13,74 poin dibanding TPK bulan Desember 2023 yang tercatat sebesar 54,74 persen.  
  • Rata-rata Lama Menginap (RLM) tamu hotel bintang pada bulan Januari 2023 tercatat  sebesar  1,30  malam,  mengalami  penurunan  sebesar  0,01  poin dibanding bulan Desember 2022 yang tercatat sebesar 1,31 malam.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah (Statistics of Jawa Tengah Province)Jl.Pahlawan No. 6 Telp. 024 - 8412802

8412804

8412805 Fax. 024 - 8311195 e-mail : jateng@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik