Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : http://s.bps.go.id/skdjateng2025
Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini
Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan Statistik Fast Response (LATIFA) WA 0815-6770-1212, email jateng@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian, dan akses ke pst.bps.go.id
Kawal Kualitas Data dan Pelayanan Publik, Pimpinan BPS Tinjau Berbagai Kegiatan di Jateng
22 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Berita Versi Audio
SURAKARTA, jateng.bps.go.id -Kualitas Data dan Pelayanan Publik berperan penting dalam mencapai visi Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai Penyedia Data Statistik Berkualitas Untuk Indonesia Maju. Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu dilakukan monitoring dan evaluasi berkala. Moh Edy Mahmud selaku Deputi Bidang Neraca dan Analisis Statistik (NAS), serta M Habibullah selaku Deputi Bidang Statistik Produksi menghadiri dan memberikan arahan pada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh BPS Provinsi Jawa Tengah usai menghadiri kegiatan Pleno Nasional Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) dan Leading in A National Statistics Office Workshop (LANSOW) di Kota Surakarta.
Moh Edy Mahmud beserta Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Endang Tri Wahyuningsih menghadiri dan memberikan arahan pada kegiatan Konsultasi Serentak Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Triwulanan Kab/Kota menurut Lapangan Usaha 2024 yang bertempat di Hotel Ibis Styles, Kota Semarang. Dalam arahannya, Edy menyampaikan bahwa kualitas data PDRB Kab/Kota berperan penting dalam perencanaan pembangunan di Kab/Kota se-Jawa Tengah.
Selain itu, M Habibullah juga hadir dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Standar Pelayanan Publik di Hotel Mahalaya, Kota Surakarta dan memberikan arahan kepada pegawai di kantor BPS Kota Surakarta. Habibullah memberikan apresiasi terhadap kegiatan FGD Pelayanan Publik yang dilakukan BPS Kota Surakarta dan diharapkan bisa diperoleh masukan-masukan yang berguna untuk kebaikan pelayanan publik di masa mendatang.