Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : s.bps.go.id/skdjateng2024
Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini
Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan Statistik Fast Response (LATIFA) WA 0815-6770-1212, email jateng@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian, dan akses ke pst.bps.go.id
Tingkatkan Penguatan Pengawasan dengan Aplikasi KANDANI
25 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Berita Versi Audio
SEMARANG, jateng.bps.go.id - Dalam rangka meningkatkan penguatan pengawasan sebagai salah satu pilar dalam Reformasi Birokrasi, BPS Provinsi Jawa Tengah mengembangkan aplikasi KANDANI (Kanal Pengaduan Internal). Aplikasi ini digunakan sebagai sarana pengaduan internal di lingkup BPS se Jawa Tengah.
Sosialisasi aplikasi KANDANI kepada pegawai BPS Provinsi Jawa Tengah disampaikan dalam rangkaian acara Happy Monday spesial Ramadan pada Senin, 25 Maret 2024.
Dengan aplikasi KANDANI, diharapkan pengaduan internal di lingkup BPS se- Jawa Tengah dapat dikelola dengan baik, untuk mendukung pilar penguatan pengawasan dalam Reformasi Birokrasi.