Tingkatkan Penguatan Pengawasan dengan Aplikasi KANDANI - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : s.bps.go.id/skdjateng2024

Anda bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau  mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan Statistik Fast Response (LATIFA) WA 0815-6770-1212, email jateng@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, zoom meeting dengan perjanjian, dan akses ke pst.bps.go.id

Tingkatkan Penguatan Pengawasan dengan Aplikasi KANDANI

Tingkatkan Penguatan Pengawasan dengan Aplikasi KANDANI

25 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Berita Versi Audio

SEMARANG, jateng.bps.go.idDalam rangka meningkatkan penguatan pengawasan sebagai salah satu pilar dalam Reformasi Birokrasi, BPS Provinsi Jawa Tengah mengembangkan aplikasi KANDANI (Kanal Pengaduan Internal). Aplikasi ini digunakan sebagai sarana pengaduan internal di lingkup BPS se Jawa Tengah.

Sosialisasi aplikasi KANDANI kepada pegawai BPS Provinsi Jawa Tengah disampaikan dalam rangkaian acara Happy Monday spesial Ramadan pada Senin, 25 Maret 2024.

Dengan aplikasi KANDANI, diharapkan pengaduan internal di lingkup BPS se- Jawa Tengah dapat dikelola dengan baik, untuk mendukung pilar penguatan pengawasan dalam Reformasi Birokrasi.

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah (Statistics of Jawa Tengah Province)Jl.Pahlawan No. 6 Telp. 024 - 8412802

8412804

8412805 Fax. 024 - 8311195 e-mail : bps3300@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik